Translate

5 Kerugian Sewa Jasa PSK (Pelacur) Pinggiran Jalan! + Cerita Pengalaman Sewa Netizen.

SEWA JASA PSK PINGGIR JALAN ITU RUGI!



PSK (Pekerja Seks Komersial) adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan berupa penyuguhan aktivitas seksual demi mendapatkan segelintir upah dari tindakan nya tersebut. Di indonesia Jumlah PSK dan praktik prostitusi sudah tidak terbendung, keberadaan mereka dapat kita jumpai di beberapa pinggiran jalan ketika malam hari, Panti pijat, Karaoke keluarga, bahkan sudah bisa dipesan secara online. Dimana kasus prostitusi online ini sudah banyak menyeret beberapa nama artis sebagai PSK.

Sarana termudah dan termurah untuk mendapatkan seks adalah dengan menyewa jasa psk jalanan, tidak seperti psk di tempat lain yang membutuhkan biaya administrasi, penjagaan, dsb. Namun tidak banyak orang menyadari sebenarnya sangat merugi anda menyewa jasa psk jalanan, selain mereka bekerja asal penting selesai dan tidak ribet, berikut beberapa alasan pendukung kerugian tersebut;

1. Risiko terkena Penyakit Menular Seksual lebih besar!


Para PSK jalanan umum nya tidak teralu mengutamakan kebersihan. Lama nongkrong dijalanan bertarung dengan waktu yang terus berputar menuju pagi, biasanya membuat mereka tidak pandang bulu dalam memilih customer, siapa saja asal ada uang boleh. Hal inilah yang perlu anda perhatikan, dalam satu malam biasanya PSK jalanan melayani lebih dari dua orang. Bayangkan jika anda menjadi pelanggan ketiga, anda pasti jijik betul?.

Setidaknya terdapat Tujuh macam penyakit menular seksual yang berpotensi hinggap di diri anda jika sering mengkonsumsi pelayanan jasa PSK diantaranya:
  1. Gonorrhea (Kencing Nanah)
  2. Sifilis (Raja Singa)
  3. Herpes Genitalis
  4. Klamidia
  5. Kutil Kelamin
  6. Hepatitis B
  7. HIV - AIDS
Inilah 7 Penyakit Menular Seksual Akibat Hubungan Seks yang Tidak Aman

2. Sesungguhnya Anda tidak benar-benar dilayani!


Sering kita dengar bahwa PSK Jalanan adalah Pelayan / pemuas seks, atau melayani pria berhidung belang, namun pada kenyataan nya adalah apa yang mereka lakukan hanyalah semata-mata mencari uang. Sehingga pada praktik nyata  mereka hanya memberikan apa yang sudah bawaan dalam diri mereka sejak lahir (Eksplorasi bagian tubuh), mereka cenderung enggan untuk memberikan pelayanan dengan menggunakan nafsu dan gairah agar anda senang. atau kasar nya dapat bilang "udah masukin aja, ntar keluar ya udahan.". Tentunya anda akan mendapatkan pelayanan jika anda mau membayar lebih dari perjanjian awal.

Sedikit bocoran dari beberapa cerita Netizen yang sudah pernah menyewa Jasa PSK jalanan, mereka mengaku kapok dan tidak ingin mencoba lagi. Pada awal pertemuan anda akan digoda selihai mungkin untuk merubuhkan iman kuat anda, begitu anda akan eksekusi yang mereka lakukan hanyalah berbaring diam menunggu anda selesai melakukan tugas anda. Tanpa ekspresi, tanpa timbal balik servis, tanpa keceriaan seperti yang bisa anda dapatkan bersama Istri ataupun pasangan anda - ujar beberapa Netizen.

3. Anda akan banyak Mengeluarkan Biaya tidak Terduga!


Salah satu bagian yang pasti dilakukan oleh pedagang dan pembeli adalah proses negosiasi harga. Hal inilah yang umumnya dilakukan oleh PSK jalan bersama calon pelanggan mereka, Begitu harga cocok barulah sang PSK mau untuk diajak berkencan oleh anda. Namun jangan terkecoh harga yang sudah anda dan sang PSK sepakati umum nya belum termasuk hal-hal yang akan anda alami setelah nya.

Sedikit bocoran dari beberapa cerita Netizen yang pernah menyewa jasa PSK jalanan, umumnya PSK menentukan tarif hanya untuk melakukan seks semata, biaya tersebut belum termasuk kamar, biaya parkir kendaraan, biaya ongkos pulang psk, dan belum termasuk biaya untuk memainkan beberapa bagian tubuh anda. Jika di total semua nya maka biaya yang akan anda keluarkan bisa mencapai dua kali lipat dari harga kesepakatan awal.

4. Aroma Tubuh & Kualitas Tubuh Rendah, Usia Relatif Tua!


Banyak gambaran tentang PSK jalanan yang bisa kita lihat di film film barat, umumnya PSK jalanan digambarkan sebagai sosok wanita cantik, berbadan langsing, memakai pakaian super seksi, dan berusiakan remaja. Percayalah semua gammbaran itu tidak seutuhnya benar.

Sosok PSK jalanan dalam Film India

Sedikit bocoran dari beberapa cerita Netizen yang pernah menyewa jasa PSK jalanan, umumnya PSK jalanan berusiakan di atas 30 Tahun dan rata-rata mereka berstatus janda, dsb. badan mereka pun cenderung besar dan buncit, sekalinya ada yang kurus biasanya cebol. "Aroma tubuh mereka jauh dari kata wangi karena sudah semalaman nongkrong dijalanan dan terkena polusi kendaraan jadi bau mereka ya kayak bau asep mobil mana banyak dari mereka itu perokok" - ujar Asep salah satu Warganet dikutip melalui forum kaskus.

5. Anda Tidak Membawa Mereka, Tapi Merekalah Yang Membawa Anda!

Seorang pelacur di sebuah bordil di Jerman.

Sudah menjadi rahasia umum, begitu anda hendak menyewa jasa seorang PSK Jalanan sebagian besar mereka menolak untuk anda bawa ke Hotel atau kediaman tempat anda menginap walau terbilang bagus dan nyaman. Beribu alasan mereka lontarkan mulai dari takut diturunin di pinggir jalan, takut tidak dibayar, mereka tidak bodoh, dsb. Mereka cenderung membawa anda ke gubuk atau hotel melati yang jauh dari kata nyaman dan bersih, Alasan mereka melakukan ini ialah untuk keamanan diri mereka sendiri dan agar lebih tepat melaksanakan strategi bertahan mereka. Dengan anda dibawa ke lingkungan mereka membuat diri anda tidak leluasa berlama-lama, memudahkan mereka pula untuk memalak anda dengan mengatasnamakan teman teman yang berjaga, dsb.

Tidak ada Bocoran cerita Netizen, namun saksikan lah video berikut sebagai bukti sebagian besar PSK jalanan menolak dibawa ke tujuan sesuai keinginan anda;


Jadi Berhati-hatilah! , Apapun alasan nya sebaik nya anda menghindari untuk memakai jasa PSK manapun, karena selain rentan terkena penyakit menular seksual, sebetulnya anda membayar sesuatu yang bisa anda lakukan sendiri di kamar mandi.

Artikel Menarik Lain:

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami