Translate

Perhatikan Etika Terbaik Wanita Ketika Menelpon Pria | Blog Indonesia by Yoscar Elfino













 

Bagi seorang perempuan merupakan kebahagiaan tersendiri jika bisa terus menerus dapat berada disamping kekasih, walau hanya mendengar suara nya saja.

Bagi kamu yang punya gebetan, teleponan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dan menciptakan momen tersendiri. Namun percayalah semua hal indah itu akan berubah ketika kalian sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Teleponan bisa menjadi hal-hal  yang ingin kamu hindari untuk dilakukan setiap malamnya. Berikut beberapa hal  menurut yang dibenci cowok ketika lagi teleponan sama ceweknya.

 1. Cowok Benci Telponan sama Cewek yang lagi Nyambil!

Foto: StockSnap (Pixabay.com)Pasti di antara kamu banyak yang pernah ngalamin hal seperti ini. Ketika kamu sedang telepon, si doi malah asyik ngomong sambil ngunyah makanan. So udah pasti intonasi bicaranya jadi nggak jelas!













 2. Cowok benci ditelepon cuma untuk nemenin pipis malem!

Foto: Pixabay.com
Hal ini pasti akan kamu hadapi ketika sudah memiliki hubungan intens dengan seorang cewek. Faktanya 75-100% cewek itu takut ke kamar mandi malam-malam walau itu di rumah mereka sendiri.







3. Cowok benci ketika kamu angkat telepon malah tanya kenapa

Foto: Pixabay.com
Sudah sewajarnya setiap cowok memiliki rasa rindu ke pacar atau gebetan. Teleponan bisa menjadi sarana untuk melepas rindu atau hanya untuk menceritakan keluh kesah yang terjadi dalam kehidupan kamu.
Tapi bagaimana jika kamu memutuskan untuk menelepon doi dengan harapan agar meningkatkan mood tapi yang terjadi malah sebaliknya. Begitu dia mengangkat teleponmu, bukannya menyambut dengan suara manja melainkan melontarkan kata kata cetus seperti 'Kenapa!' atau 'hmm'.

 4. Cowok benci dengerin cewek curhat masalah penampilan

Foto: Pixabay.com

Sudut pandang cewek terhadap cewek lainnya sangat luas. Mereka sangat ahli menyebut jenis-jenis makeup yang artis itu pakai dan tak terima dengan opini kita. Parahnya lagi ketika mereka mengalami momen iri terhadap teman sesama wanita karena lebih cantik atau memakai gaun yang lebih indah.





 5. Cowok benci sama cewek yang suka ngomong anuan- anuan!

Foto: Pixabay.com
 Ada beberapa tipe cewek yang kalau ngomong cuman bisa dipahami oleh diri mereka sendiri. Ya, tipe cewek begini memang absurd banget. Mereka sering banget  kalau ngomong mengganti nama suatu objek (barang/tempat/peristiwa), menjadi anuan atau ituan. Ya gimana kita mau paham kalau bahasanya kayak begitu.





 6. Cowok benci sama cewek yang kalau teleponan ngumpet di balik batu!

Foto: Pixabay.com
Memang di negara kita tidak semua tempat terjamah sinyal dengan sempurna. Hal ini akan jadi ngeselin buat kamu yang suka teleponan sama cewek yang selalu miskin sinyal.








  7. Cowok benci teleponan sama cewek yang lagi di samping konser!

Foto: Pixabay.com 
 Konser dalam judul di atas bukan seperti konser musik ariana atau ed sheraan beberapa waktu lalu, tapi perumpamaan ketika lo nelpon / ditelpon gebetan lo bukan nya dia alih alih mencari tempat yang sunyi malah berada disekitaran orang orang yang lagi nyerocos (berisik), Suara yang masuk ke kuping lo jadi rame itu kuping serasa seblak campur jadinya semua suara masuk kedalem.