Translate

Lima Playlist Lagu Untuk Perjalanan dengan kendaraan

5 Lagu Enak Untuk di Mobil


Musik merupakan sebuah sarana untuk menghibur diri, memperbaiki mood, merelaksasi, maupun hanya untuk sekedar pengisi suara dari keheningan disuatu keadaan & tempat.

Mobil adalah tempat yang tepat untuk kita mendengarkan musik, sambil menghibur diri dari kerumitan jalan ibukota dan sebagai teman berkendara.

berikut adalah beberapa lagu yang pas untuk menemani kamu menyetir sehari-hari:

1. Tandee - Leave Me


Lagu berikut ini lansiran tahun 2017, alunan musik elektrik yang meriah dan menyenangkan dapat membuat mood kamu semakin baik lagi.

2. The Black Eyed Peas - My Humps


Lagu milik BEP (Black Eyed Peas) dalam album Monkey Business yang liris pada tahun 2005 ini seketika mampu menyihir para pendengar nya sampai ke Indonesia, sangat Booming kala itu. Tak heran di angkot angkot saja kamu mungkin pernah mendengar nya.

3. Breakbot - Make You Mine


Lagu satu ini ber-genre Dance electronic. Liris tahun 2012 yang dilantunkan Breakbot dijamin dapat membuat anda relax namun memberikan semangat dan inspirasi tersendiri.

4. Le Sexe Faible - Love Story


Butuh lagu yang bisa menjaga mood kamu di malam hari? mungkin ini lagu yang tepat untuk kamu dengarkan diperjalanan pulang atau saat sedang berdua bersama pasangan didalam kendaraan.

alunan melodi yang mengayun dan energik, akan memberikan nuansa santai dan romantis di mobil anda.

5. Calvin Harris - Feels


Butuh sebuah lagu untuk menyemangati perjalanan pagi anda atau sekedar untuk menemani perjalanan liburan anda? mungkin inilah lagu yang paling tepat.

Lagu ini diciptakan oleh Calvin harris serta dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan rapper kondang seperti: Pharrell Williams, Katy Pery, dan Big Sean. Rilis pertengahan tahun 2017, lagu ini sukses dan telah didengerkan lebih dari 354 Juta pengguna youtube.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami