Translate

Fakta Menarik Tetang Organisasi Mafia Italia

Fakta Menarik Mafia Italia


1. Sejarah Mafia


Mafia awalnya merupakan nama sebuah konfederasi yang didirikan oleh orang-orang dari sisilia pada Abad Pertengahan untuk tujuan memberikan perlindungan illegal, pengorganisasian kejahatan berupa kesepakatan dan transaksi secara ilegal, abritase perselisihan antar kriminal, dan penegakan hukum sendiri (main hakim)

 Nama lain dari Mafia adalah Cosa Nostra, anggotanya selalu menulis kata ini dengan penuh hormat yaitu ditulis dengan awal huruf besar. Pengertian Cosa Nostra sendiri adalah “our thing” atau sama-sama satu bangsa, satu pemikiran atau “orang kita.” Namun dalam buku terjemahan Mafia Manager oleh Bern Hidayat disebut bahwa terjemahan Cosa Nostra adalah “urusan kita.”

2. Syarat Menjadi Seorang Mafia


Untuk menjadi seorang Mafia hal yang perlu diperhatikan adalah asal muasal calon Mafia tersebut, mereka harus berasal dari Sisilia. Selain itu bila mereka telah resmi menjadi Mafia mereka patutlah menuruti semua tindakan dan perintah Capo (Mentor), jika sang Capo tertawa mereka haruslah ikut tertawa sebaliknya jika sang Capo geram dan membentak mereka harus menunduk.

Seorang Mafia dituntut untuk tidak mudah jatuh cinta, terlebih lagi kepada seorang wanita yang menjadi saudara, kerabat, atau simpanan dari sesama mafia. Mereka tidak suka barang milik nya disentuh oleh sesama teman mafia mereka jika ketahuan maka tidak segan segan sang Capo membunuh Mafia yang bermain cinta dengan wanita tersebut. 

3. Mafia Italia Menghindari Penjualan Narkoba & Pemerkosaan


Organisasi kejahatan umumnya terlibat dalam bisnis ilegal seperti perdagangan barang haram, perjudian, hingga prostitusi dan pemerkosaan. Namun lain cerita bagi beberapa Mafia italia ini mereka menolak keras perdagangan Narkoba dan pemerkosaan, yang mereka lakukan hanyalah pemerasan dan pembunuhan

Seperti dalam adegan film The Godfather, dalam film itu sempat ada pertentangan bahwa mereka para mafia mengadakan rapat untuk menolak tercipta nya penjualan narkoba di lingkungan mereka.

4. Tokoh Mafia Paling Menyeramkan dalam Sejarah

Al Capone / Scarface

Alphonse Gabriel Capone (lahir 17 Januari 1899 – meninggal 25 Januari 1947 pada umur 48 tahun), secara populer dikenal sebagai Al Capone atau Scarface, adalah seorang Gangster Amerika Serikat yang memimpin sindikat kriminal memiliki dedikasi terhadap penyeludupan dan menjual secara gelap minuman keras dan aktivitas ilegal lainnya selama Era Pelarangan minuman keras tahun 1920-an dan 1930-an.

 Al Capone putus dari sekolah umum di Brooklyn, ia kemudian bekerja serabutan di Brooklyn termasuk di sebuah toko permen dan bowling. Selama masa itu Al Capone dipengaruhi oleh Giovanni Torrio Alias John "Papa Johnny" Torrio atau disebut juga “The Fox” yang kelak menjadi mentornya. Setelah pekejaannya sebagai pencuri kelas teri, Al Capone bergabung dengan komplotan yang terkenal buruknya yaitu Five Points Gang. kemudian dia dipekerjakan sebagai tukang pukul di Coney Island Dance Hall and Saloon oleh Frankie Yale Si Tukang Palak. Disinilah Al Capone menerima bekas luka yang membuat ia mendapat panggilan "Scarface".

Baca Juga;

Refleksi Diri - Penting Nya Sedekah

Eyelash Extension untuk Kerja sama dengan Salon di Tangerang