Translate

Guide Item Aurora Hero Mage | Mobile Legend Indonesia by Yoscar Elfino

Guide Build Item Aurora | Mage 


Halo sobat blogger pembaca setia! pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tips gaming untuk game mobile legend, mobile legend sendiri merupakan salah satu permainan kesukaan saya dan hero yang paling sering saya gunakan ialah Aurora. 

Yuk simak build item apa saja yang biasa saya gunakan sehingga mengantarkan saya menjadi top lokal player:

1.  Demon Shoes (Movement)


Efek item ini:
+30 Mana Regen

Kegunaan:
Menambahkan kecepatan dalam bergerak & Mengisi ulang mana yang keluar ketika kita  mengeluarkan skill, sehingga mana tidak habis habis dan skill tidak akan refreeze.

2. Clock of Destiny (Magic) 


Efek item ini:
+60 Magic Power
+615 HP
+600 Mana 

Kegunaan: 
Meningkatkan damage skill magic, memperbanyak darah, dan meningkatkan mana. item ini memberikan efek bertambah nya magic power sebesar 5% dan 300 mana.

3. Feather of Heaven (Magic) 


Efek item ini:
+65 Magic Power
+30% Attack Speed 
+5% Movement Speed 

Kegunaan: 
Item ini membuat serangan dasar (basic attack) tanpa skill yang kita luncurkan semakin cepat. juga meningkatkan kecepatan dalam bergerak (walau tidak signifikan) Efek  lain yang timbul adalah ketika kita menyerang Hero lawan basic attack akan meningkat sebesar 40%.

4. Golden Staff (Attack) 


Efek item Ini: 
+65 Physical Attack
+30% Attack Speed

Lho! kok hero mage pakai item attack? 
Ya! item ini sangat berguna dan merupakan item favorit saya!, item ini membuat serangan dasar hero mage menjadi semakin kuat bertambah +65 physical attack. dan serangan yang dikeluarkan bisa sangat cepat secepat serangan hero marksman, item ini sangat pas dikawinkan dengan item feather of heaven.

Item ini juga memberikan sangat banyak Efek seperti; meningkatkan critical chance.

5. Genius Wand (Magic)


Efek item ini: 
+75 Magic Power
+5 Movement Speed 

Kegunaan:
Sebetulnya saya memilih item ini dikarnakan faktor ikut-ikutan saja, item ini banyak sekali dipilih oleh top player aurora. Kegunaan efek yang paling menggiurkan adalah item ini dapat mengurangi 3-10 magic defense pada hero lawan, selain itu item ini menambah magic power yang lumayan besar yaitu +75.

6. Lightning Truncheon (Magic)


Efek item ini:
+75 Magic Power 
+300 Mana 
+10% Cooldown Reduction 

Kegunaan: 
Memberikan extra magic damage kepada hero lawan. item ini sangat cocok sekali dengan skill ketiga Aurora (Cold destruction) karna dapat membuat lawan menjadi slow dan cukup mengurangi banyak darah hero lawan. 

 Kesimpulan:

Seperti yang anda dapat lihat saya memadukan 4 skill magic dan  1 skill attack (tanpa skill defense). gaya bermain yang saya gunakan lebih mengedepankan push turret di sisi kanan / kiri map. skill skill yang saya pilih sangat berkaitan untuk meningkatkan kecepatan serangan dan meningkatkan magic power sehingga cukup memberikan efek sakit ketika menggunakan skill dan memberikan efek slow.

Hasil yang diraih: 


Dengan kombinasi Item tersebut menjadikan saya 10 Besar top lokal player Aurora. walau pangkat yang saya miliki masih Grandmaster III. Kombinasi skill ini membuat anda pede terhadap pertempuran 1 vs 1 dengan hero fighter maupun assasins. karna salah satu skill ulti aurora adalah membuat lawan menjadi beku. sehingga hero lawan akan diam saat anda mengeluarkan skill skill tambahan, basic attack yang cukup dan kecepatan serangan yang sangat kencang (efek Golden staff) membuat anda dapat membunuh / memberikan efek yang besar ketika darah lawan tersisa sedikit. 

Selamat Mencoba