Translate

Unboxing Helm Motor KYT DJ Maru Gun Metal | Blog Indonesia by Yoscar Elfino

UNBOXING KYT DJ MARU 


Halo sobat blogger!. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi dalam membeli helm merk KYT model DJ Maru, serta kesan kesan pertama setelah memakai nya.

Alasan saya memilih helm ini sebenernya teriming merk KYT yang sudah terkenal, ditambah dj maru merupakan merk entry level dari kyt dan sangat mudah dicari, karna harga yang tidak teralu mahal dan dapat saya bilang model pasaran (banyak yang pakai) sehingga tidak menimbulkan efek was-was ketika saya akan meninggalkan helm ini di parkiran.



Terdapat Sarung Pembungkus Helm

Model Helm KYT DJ Maru : 

Foto Tampak Depan

Foto Tampak Belakang

Kesimpulan:

01. Harga:

Rp. 250.000,- "Polos" (Harga Pasaran di E-commerce)

Rp. 295.000,- s/d Rp. 300.000,- "Motif" (Harga E-commerce)

Rp. 320.000,- s/d Rp. 330.000,- (Harga di toko toko penjual Helm)

Berdasarkan uraian harga yang saya buat seperti di atas, saya sangat me-rekomendasikan sobat blogger agar membeli helm ini jika berminat via media online seperti E-commerce karna harga yang lebih murah, namun sebelum membeli pastikan sobat sekalian sudah mengukur berapa cm kah lingkar kepala agar memudahkan dalam memilih ukuran yang pas.

02. Fitur


Dari gabar di atas kita bisa melihat  bahwa helm ini sudah tahan  terhadap sinar UV dan anti gores. Namun fitur yang ingin saya soroti adalah  terdapat 4 level bukaan  untuk visor depan sehingga memberikan rasa mantap saat menaikan visor maupun menurunkan kaca visor.

Kedua, terdapat lobang sirkulasi udara sebanyak 4 buah di  atas helm. Jujur saya tidak bisa merasakan keistimewaan dalam fitur ini karna sama sekali saya tidak merasakan ada angin yang berhembus masuk ke kepala saya saat menggunakan nya riding. Namun bisa jadi fitur tersebut bukan untuk memberikan ac alami untuk kepala anda, melainkan hanya lubang biasa agar tidak pengap.

03. Kenyamanan 

Busa Bagian dalam Helm (Bisa Dilepas)


Tampak Helm ketika digunakan



Ukuran yang saya pilih adalah XL, busa busa bagian dalam terasa tebal dan ketika dipakai langsung mengikat kepala dengan kencang atau mudah nya bisa saya katakan helm ini sangat nge press lah. Sensasi memakai helm ini jauh berbeda ketimbang kita memakai helm bawaan hadiah dari pembelian sepeda motor. Helm ini juga memberikan kekedapan akan suara suara yang timbur dari luar. Namun mungkin karna efek masih sangat baru saya merasa sedikit agak pusing karna teralu berasa di tekan di bagian atas kepala. lama lama pasti terbiasa.

04. Dimanakah Beli helm ini dengan harga termurah? 

Screenshot Tokopedia

Saya membeli Helm ini melalui Aplikasi  tokopedia via C4miLLe store.

Terima Kasih